Albadi, Kader PMII Raih Juara 3 LKTI Tingkat Nasional

Albadi, mahasiswa program studi pendidikan agama Islam angkatan 2018 yang juga merupakan kader PMII meraih juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan (DEMA FTIK) Universitas KH Achmad Sidiq Jember dengan mengangkat judul ” Akutualisasi kesetaraan gender dalam budaya organisasi kemahasiswaan (studi organisasi himpunan mahasiswa program studi PAI).

“Alhamdulillah saya bisa senang dengan hasil karya tulis saya,” ungkapnya.

Lomba Pekan raya bakat dan minat (PRBM) mengusung tema “Menggali Talenta, Meraih Prestasi, Wujudkan Persatuan Untuk NKRI”. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 11 Oktober sampai 22 Oktober 2021.
Pengumuman dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021.

Albadi juga berpesan kepada kader PMII “Khusus untuk anggota dan kader PMII Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan harus tetap semangat belajar, membaca buku, menulis meskipun masih dalam masa pandemi.”

Ia juga menyampaikan bahwa anggota dan kader PMII saat ini harus mampu berpikir sistematis, kritis dan partisipatif di tengah pandemi.

“Intinya, hindari kegiatan yang kurang menguntungkan bagi pengembangan SDM Masing-masing. Anggota dan kader PMII Rayon fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi se-efektif mungkin untuk mengembangkan SDM,” pungkasnya.

Pewarta: Risda

Editor: Gita

Publisher: Gita

%d blogger menyukai ini: