BANGUN SOLIDARITAS DAN MILITANSI KORP MAHABBAH MENGGELAR CAMP PERGERAKAN

JEMBER, Minggu, 27Juli 2017. – Demi membangun Solidaritas dan Royalitas anggota MAHABBAH (2016) PMII Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Korp MAHABBAH (2016), mengadakan CAMP PERGERAKAN Sabtu-Minggu, 29-30 Juli 2017.

 

Pemapara Sahabati Sinta (Ketua Korp MAHABBAH )Kegiatan CAMP PERGERAKAN ini, diadakan sebagai bentuk Evaluasi korp MAHABBAH (2016) dan temu kangen setelah liburan semester serta demi tetap menjaga Solidaritas dan Royalita anggota MAHABBAH (2016) sebagai anggota Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

 

Tujuannya CAMP PERGERAKAN ini, Menurut Sahabati Shinta (18:43 WIB. 30/07/2017) “Lebih membangun keakraban dan kesolidan korp mahabbah. Kami juga melakukan evaluasi terhadap apa yang telah terlaksana dalam perjalanan korp selama ini. Dan merencanakan juga memantapkan apa yang akan kita lakukan kedepannya. Pembahasan yang paling banyak memakan waktu yakni mengenai sistem pengkaderan yg akan kami aktualisasikan kepada calon adik-adik kami angkatan 2017. Kami juga mempertimbangkan apa saja maslahah dan mafsadah yang akan timbul nantinya”. Ditambah lagi penuturan sahabat Yoyok, “Tujuan Camp Pergerakan ini. Agar para anggota Korp MAHABBAH tetap menjaga Solidaritas dan Royalitas  Serta selalu ingat bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang besar yang di embannya”.

 

Camp pergerakan dilaksanakan di pantai pasir putih (PASPUT) Situbondo, yang telah mereka  agendakan jauh-jauh hari. Penyampaian sahabati Indy (Penanggung Jawab) “ kami berangkat dari jember sekitar pukul 14.00 WIB. dan sampai di lokasi (pasir putih situbondo) sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian kami istirahat sejenak dr lelahnya perjalanan di musholla yang telah disediakan di pasir putih, sekaligus kami melaksanakan sholat maghrib berjamaah disana. Setelah itu,kami makan malam dengan menu ala kadarnya dan degan cara yang di sunnahkan Rasulullah yakni mayoran. 

Acara Camp Pergerakan Ini, di buka dengan pembuatan api unggun dan nyayian-nyaian bersama dan diiringi degan alunan gitar beserta canda tawa. Barulah setelah itu kami mulai rapat dan diskusi terkait korp kedepannya.

 

 

Sekali bendera dikibarkan

Pantang untuk diturunkan

Hentikan ratapan dan tangisan

Mundur satu langkah adalah bentuk penghianatan

 

 

Warta              : Irfan Supandi

Editor              : Metra Post

Penerbit          : Metra Post 2017 (Metra Post merupakan salah satu Badam Otonom Rayo Fakultas Tarbiyah dan                                  Ilmu Keguruan yang bergerak di bidang jurnalistik).

 

192 tanggapan untuk “BANGUN SOLIDARITAS DAN MILITANSI KORP MAHABBAH MENGGELAR CAMP PERGERAKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: