DELEGASI KADER KOPRI R FTIK, RAIH PESERTA TERBAIK II

JEMBER, Metra Post – Salah satu  peserta delegasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) KOPRI Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (RFTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember. Raih peserta terbaik ke II dalam kegiatan Sekolah Islam Gender (SIG) Rayon Sosial Komisariat Universitas Islam Jember.

Liza Fatimah Nur Dini Camelia menjadi peserta terbaik II dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Mahasiswi angkatan 2018 itu merupakan satu dari tiga delegasi Pengurus Kopri Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Jember.

Dua delegasi lainnya adalah Sahabati Ita Ussyarifan dan sahabti Mita Nurjannah. Kegiatan SIG berlangsung di Desa Wringin Telu pada 29 November – 01 Desember 2019. Acara itu diikuti puluhan peserta laki-laki dan prempuan. Peserta berasalan dari internal Rayon Sosial UIJ dan delegasi rayon lain.

Penuturan Ketua Kopri Rayon FTIK, Sahabati Indah Vajar, Harapan besar para pengurus kopri, anggota/kader whabil khusus Kopri Rayon FTIK lebih semangat berproses, mengabdi dan mengasah potensi-potensi yang dimiliki. Menjadi peserta terbaik dalam segala kegiatan, salah satunya yang telah di dapatkan sahabati Icha, hanya bonos untuk saat ini. “Suatu hari, kalian akan merasakan senidiri dalam kehidupan sesungguhnya hasil proses dan pengabdian yang kalian lakukan”tambahnya.

Sementara itu, sahabati Liza Fatimah Nur Dini Camelia menuturkan, sangat bersyukur bisa mengikuti SIG yang di adakan Rayon Sosial UIJ. “Sangat bersyukur bisa ngaji dan diskusi materi-materi SIG, lebuh-lebih nuasa perforuman hidup antar sahabat/I ,” katanya.

Lebih jauh, sahabati yang akrab di panggil Icha mengungkapkan bahwa, ada momen yang tidak bisa dia lupakan. Dimana, dirinya mendapatkan hadiah sebuah buku dengan judul “Problem dan Solusi Kaderisasi” dari pemateri Kepemimpinan Prempuan. “Penuturan pemateri di forum, buku itu hadiah untuk peserta yang aktif di forum serta bertanya terkait materi yang dijelaskan”, Ungkapnya.   

“Semoga proses dan ilmu yang didapat dari awal sampai selesai SIG, barokah, mampu kami aplkasikan dan menjadi bekal untuk lebih baik kedepan, Aamiin”, pungkasnya.

Warta : Friska

Editor : Nafri 

Kredit Foto / Spesial 

SENYUM BAHAGIA : Penyerahan Hadiah Kepada Peserta Terbaik ke II yang diberikan Langsung Oleh Ketua Umum Rayon Sosial UIJ, Sahabat Ilham.

%d blogger menyukai ini: