Delegasi Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Raih Predikat Peserta Terbaik SIG di Bondowoso

JEMBER, Metra Post – Salah satu peserta delegasi PMII Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (R-FTIK) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) KH Achamd Shiddiq Jember kembali tuai prestasi.

Delegasi bernama Agustian Anggraeni meraih predikat sebagai peserta terbaik pada acara Sekolah Islam Gender (SIG) yang diadakan oleh Pengurus Komisariat (PK) RBA STAI At-Taqwa Bondowoso di Pondok Pesantren Al-Imam Tegal Pasir, Jambesari, Darus Sholah Bondowoso. Acara ini berlangsung mulai tangga tanggal 27 hingga 29 Juni 2021.

Peserta yang kerap disapa Sahabati Aang tersebut merupakan anggota aktif angkatan 2019 Jurusan Tadris Matematika. Ia merupakan salah satu anggota dari dua yang mengikuti SIG di Bondowoso.

Khoirul Yahya Multazam selaku Ketua Umum Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Komisariat UIN KHAS Jember merasa bangga sekaligus bahagia atas prestasi yang telah di raih oleh anggotanya tersebut. Ia berpesan agar jangan merasa puas dengan apa yang telah diraih, karena setiap manusia pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan terus semangat dalam berproses untuk mendapat masa depan yang lebih baik. “ Hidupilah PMII agar wadah kita selalu memberikan kemanfaatan dan kebarokahan dalam berproses.” Tambahnya.
“Rasanya bangga dan tidak menyangka bahwa saya menjadi peserta terbaik, apalagi di di forum tersebut banyak peserta dari berbagai kampus luar”. Ungkap sahabati Aang.

Acara SIG yang di selenggarakan oleh Komisariat PK RBA STAI-AT-TAQWA Bondowoso tersebut di ikuti oleh 44 peserta dari berbagai kader rayon se Tapal Kuda. Tentunya hal ini akan menjadi kebanggan tersendiri karena dapat meraih sebuah prestasi dari sekian banyak peserta yang mengikuti acara SIG tersebut.

Sahabati Ilmi sebagai Ketua KOPRI Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, merasa bangga karena kadernya tersebut mampu mengharumkan nama baik lembaga khususnya KOPRI Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. “Hilangkan keragu-raguan selagi prosesnya positif, karena penentuan hasil proses itu berada di tangan masing-masing bukan orang lain.” Tutupnya.

Pewarta: Maghfirotul Firmaning Lestari
Editor: Gita
Publisher: Gita

Kredit Foto: Spesial

SENYUM BAHAGIA: Penyerahan piagam penghargaan Peserta Terbaik SIG di Bondowoso

%d blogger menyukai ini: