registro transacciones opciones binarias 123 binary options indicator brokers de opciones binarias regulados en australia opções binárias como saber ativo vai subir ou descer alex binary option

Jelang Harlah, R-FTIK Gelar Khotmil Qur’an dan Istighosah

JEMBER, Metra Post- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (RFTIK) memperingati hari lahir yang ke-53. Hari tersebut diisi dengan khotmil qur’an dan istighosah bersama di Graha Ulul Albab pada Senin 17-02-2020 lalu.

Peringatan hari lahirnya R-FTIK ini merupakan bentuk militansi dan apresiasi kader maupun anggota kepada para senior maupun alumni. Semangat juang serta ketahanan merupakan pondasi dalam berorganisasi.

Hal ini berguna mendekatkan emosional serta mengamalkan tri motto PMII yakni Dzikir, Fikir dan Amal Sholeh.

“Alhamdulillah selain berpahala, acara ini juga mengingatkan kita akan bagaimana PMII R-FTIK dulunya,” ungkap Nisa anggota PMII angkatan 2019. Meskipun terkesan sederhana, melalui acara ini kita dapat mendo’akan para senior dan alumni yang sudah berjasa. Bukan hanya ilmu pengetahuan, pengalaman mereka merupakan pelajaran yang paling berharga bagi anggota maupun kader.

Dibalik megahnya organisasi ini, banyak punggawa rayon yang harus kita hormati.

Salah satu pesan yang dikutip dari Kholisatul Hasanah Ketua Rayon PMII R-FTIK yakni “Semoga R-FTIK kedepannya semakin produktif dan menghasilkan kader maupun anggota berkarakter ahlu Sunnah wal-jama’ah  dengan skill khusus”

Acara ini digelar mulai pagi hari dengan khotmil qu’an dilanjut istighosah pada malam harinya. Gema suara grup Al-Hrokah turut serta meramaikan suasana rayon kala itu.

“Semoga kader-kader lebih agresif dan cakap di bidang intelektual guna memberi terobosan yang lebih inovatif,” ujar Nurul Hidayah, Ketua Komisariat IAIN Jember.

Banyak sekali harapan serta do’a yang tersampaikan pada momentum kali ini. Sinergisitas antar-lini seperti Alumni, Senior, Kader maupun Anggota merupakan tonggak dari segala harapan yang ada.  Perlu diketahui bahwasannya Ketua Umum Rayon Periode 2016-2017 yakni Mahbub Djunaidi merupakan pencetus Harlah rayon pertama kalinya.

Bukan hanya sebatas peringatan saja, rencananya akan diadakan serangkaian lomba guna meningkatkan solidaritas kader maupun anggota.

Warta    : Alda

Editor    : Afifah/Friska

Kredit Foto/Tim Metra Post

KHUSYUK: Situasi Keluarga Besar R-FTIK Saat Khotmil Qur’an

%d blogger menyukai ini: