PENGURUS RAYON FTIK SAMBUT GEMBIRA ATAS DIRAIHNYA PESERTA TERBAIK SEKOLAH ISLAM GENDER STAI AT-TAQWA BONDOWOSO

JEMBER (Selasa, 26 Desember 2017), Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Komisariat IAIN Jember, menyambut gembira dan mengapresiasi atas diraihnya sahabati Eva Nur Hidayah (Korp Mahabbah’16) sebagai peserta terbaik Sekolah Islam Gender (SIG), yang diadakan oleh Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STAI At-Taqwa Bondowoso (Sabtu-Senin, 23-25 Desember 2017).

Penuturan Sahabati Siti Sulaikha selaku Kabid Bidang V (PEMPER) “Kami Selaku Pengurus Bangga dan gembira atas torehan yang telah di ukir oleh salah satu sahabat/i yang didelegasikan Pengurus Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan untuk mengikuti sekolah islam gender, yang diadakan oleh Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat STAI At-Taqwa Bondowoso. Komonikatif, Aktif dan ikut andil dalam forum merupakan hal yang selalu kami pesan dan titip kepada sahabat/i yang mau mengikuti segala agenda di Internal Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau di forum-forum manapun, karena ini merupakan salah satu proses kita bersama. Kami bersyukur adik-adik mampu bersaing dengan 40 pesert lainnya (Delegasi dan internal STAI At-Taqwa) dan menorehkan hasil yang cukup membanggakan”. Hal ini juga disampaikan Sahabati Yulia Fresta (Korp Granat’15) salah satu peserta sekolah islam gender “Jumlah keseluruhan Peserta 4O, baik dari delegasi (Sahabat/I dari Banyuangi, Pasuruan, Probolinggo, Jember dan Bondowoso) dan internal PMII STAI At-Tagwa Bondowoso itu sendiri”.

“Alhamdullillah, salah satu kader Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dapat berprestasi dalam acara sekolah islam gender tersebut. Ini merupakan bukti, bahwa segala upaya dan perjuangan yang dilakukan, akan membuahkan hasil. Jika betul-betul dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan sungguh-sungguh. Semua kader dan anggota berkualitas dan mamppu menjadi yang terbaik. Tinggal bagaimana mampu dipoles sesuai dengan takaran yang dibutuhkan. Selamat dan sukses selalu buat kader/anggota Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Komisariat IAIN Jember. Bersama Kita Pasti Bisa !!!”. Ucap Sahabat Lutfi (Ketua Umum Rayon FTIK 2017/2018).

Sahabati Eva Nur Hidayah (Korp Mahabbah’16) Menyampaikan “Proses kita masih panjang dan pasti banyak hal-hal yang harus dipersiapkan demi menjawab tantangan kedepannya. Hasil prestasi yang saya peroleh di sekolah islam gender, merupakan sebagian kecil prestasi-prestasi yang akan kita ukir kedepannya. Terimakasih banyak kepada pengurus rayon dan senior-senior korp Granat’15 yang telah membimbing dan menggemleng kami dari titik nol sampai kami banyak mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang tidak bisa diuraikan dengan kata-kata. Buat Korp Milenial’17 jangan patah semangat dan tetaplah berproses. Jangan pernah takut salah dalam berproses, agar kita dapat mengetahui kelemahan kita. Sehingga kita mampu mengevaluasi dan membenahinya”.

Warta : I.S
Editor : Imam S Arifin dan Irfan Supandi (Metra Post)
Penerbit : Metra Post 2017 (Metra Post merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom Rayon Fakultas Tarbiyah dan IlmuKeguruan yang bergerak di bidang jurnalistik).