R-FTIK Kembali Raih Prestasi Pada Kategori Karya Tulis

Jember, Metra Post – Kader PMII Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN jember kembali menunjukkan potensinya di bidang tulis menulis. atas nama Gita welastiningtias dinobatkan masuk dalam 10 besar lomba cerpen yang diselenggarakan Times Pergerakan (31/01) kemarin.

Kompetisi itu digelar sejak 10 Desember 2020 hingga 20 Januari 2021 menjadi ajang untuk mengasah potensi yang dimiliki masing-masing kader PMII. Dengan tema yang diangkat yaitu Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang mana seorang Gita mulai bersaing dengan kader-kader diberbagai daerah.

Ia juga mengungkapkan, saat mengikuti Lomba Cerpen tersebut sebenarnya hanya coba-coba saja terlebih harus bersaing dengan penulis dari lembaga lain.

“Pesan buat sahabat/i jangan pernah takut untuk bermimpi dan terus semangat dalam mengejar apa yang dicita-citakan. Apalagi kalau dia sudah tahu apa bakat dan potensinya, harus lebih diasah dan dikembangkan lagi” ujar Gita.

Melihat prestasi yang berhasil diraih oleh salah satu kadernya itu, Ketua Rayon FTIK IAIN Jember Khoirul Yahya Multazam mengaku sangat bangga sekali. Ia juga mengapresiasi ketekunan Sahabati Gita dalam hal tulis menulis khususnya di internal Rayon FTIK sendiri, Alhamdulillah juga sudah mampu bersaing di lembaga luar. Menurutnya, PMII memang tidak akan memberikan apa-apa justru kita yang harus terus mengharumkan nama PMII dengan berbagai macam torehan prestasi para kadernya.

Warta : Durrotun Nafisah
Editor : Alda Syafira
Publisher : Affh
Kredit foto : Istimewa
Inspiratif : Sosok Gita Welastiningtias, Kader Angkatan 2018 meraih 10 besar dalam lomba cerpen yang diadakan oleh Times Pergerakan (31/01) kemarin.

%d blogger menyukai ini: