Warek III Tidak Bisa Putuskan Rapat, Audiensi Tidak Mencapai Mufakat

Jember (Kamis, 14 September 2017),- Organisasi UKM dan UKK melakukan audiensi kedua kalinya pada Badan Eksekutif Mahasiswa Institut (BEM-I) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Institut (DPM-I) sebagi tindak lajut dari aksi yang dilakukan beberapa hari yang lalu namun tidak mendapatkan hasil mufakat.

Audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Soekarno (Warek III bidang kemahasiswaan dan organisi) yang diselenggarakan di ruang madya lantai dua kantor Rektorat IAIN Jember. Kamis, (14/9/2017)
“Audiensi kedua yang telah dilakukan tidak ada titik temunya , karna warek III sebagai mahkamah konstitusi mahasiswa tidak bisa memutuskan hasil rapat dan akan dipasrahkan langsung kepada Prof Dr. Babun Suharto selaku Rektor IAIN JEMBER “.

Peneuturan Moh Wasik (Mandataris Presiden Mahasiswa 2017) “Presma meminta kepada warek III agar penyegelan kantor BEM-I dan DPM-I dibuka, karena menurutnya pengurus sudah kurang lebih dari satu minggu tidak bisa bekerja dan menjalankan kewajiban sebagai pengurus BEM-I, begitupun pengurus DPM-I”.

Adanya acara audiensi yang berlangsung di ruang madya lantai dua, Feri (Satpam) yang bertugas menjaga keamanan Audiensi “Berharap agar supaya permasalahan cepat terselesaikan agar keadaan kampus bisa kembali kondusif dan tertib seperti semula”.

Selain itu saat Soekarno (Warek III)  dikonfirmasi terkait forum Audiensi, pihaknya tidak mau diwawancarai dan sampai berita ini diturunkan kantor BEM dan DPM tetap dalam keadaan disegel !.

Pewarta : Sint & Inas
Redaktur : Tim Metra Post

77 tanggapan untuk “Warek III Tidak Bisa Putuskan Rapat, Audiensi Tidak Mencapai Mufakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: