DUA KADER RAYON FTIK KEMBALI TOREHKAN PRESTASI

 

JEMBER (Minggu, 04-03-2018), Delegasi Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Komisariat IAIN Jember kembali torehkan prestasi sebagai peserta terbaik dalam Pelatihan Kader Dasar (28 Februari – 03 Maret 2018) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Guluk-guluk Sumenep dan Sekolah Islam Gender (02-04 Maret 2018) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon FEBI Komisariat IAIN Jember.

Penuturan Sahabat Al Farisi (peserta terbaik PKD) “Alhamdulillah, dalam kesempatan pelatihan kader dasar yang diselenggarakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Guluk-guluk Sumenep ini. Saya dapat anugrah peserta terbaik dan mampu bersaing dengan sahabat/i delegasi internal dan delegasi ekternal rayon/komisariat lainnya, dengan total 76 peserta . Hal yang dapat saya petik dalam pelatihan kader dasar kemarin bahwa, kalau memang mau jadi penggerak semua lini harus kita terjuni. Apalagi medsos yang sangat berperan aktif dalam dunia milenial saat ini. Karena sesungguhnya peperangan kita disana, untuk itu penting sekali pemikiran-pemikiran moderat PMII kita tuangkan bersama . sehingga mampu dan dapat dinikmati oleh orang banyak lebih-lebih sahabat/i kita. Semoga kedepannya, saya serta sahabat/i yang lain lebih maksimal berproses. Karena perjuangan dan lelah yang kita jalani akan membuahkan hasil. Terahir kuantitas kader FTIK luar dan kualitaspun mulai tertata”.

“Kami ucapkan selamat dan sukses selalu buat kader/anggota Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Komisariat IAIN Jember, lebih-lebih sahabat Al Farisi (Peserta Terbaik Pelatihan Kader Dasar)  Korp MAHABBAH’16 dan Sahabat M. Ihsan (Pesrta Terbaik Sekolah Islam Gerder) Korp MILENIAL’17. Kami bangga kepada kalian berdua karena mampu menjadi penerus sahabat/i sebelumnya yang juga menjadi peserta terbaik, Sahabati Wilda Korp Granat’15 (Peserta Terbaik SIG PMII Komisariat Al-Qodiri), Sahabati Eva Korp Mahabbah’16 (Peserta Terbaik SIG PMII Komisariat At-Taqwa ) dan terahir  Sahabati Korp Mahabbah’16 (Peserta Terbaik SIG Rayon FKIP UIJ). Pesan kami, proses kita masih panjang jangan merasa selesai disini karena mendapatkan sesuatu penghargaan. Karena sesungguhnya, hal itu hanya sebagian kecil dalam manisnya berproses”. Ucap Sahabat Lutfi (Ketua Umum Rayon FTIK 2017/2018).

Sahabati Aini (Sekbid Kaderisasi) menuturkan “kebanggan tersendiri bagi kami selaku kaderisasi atas torehan prestasi yang telah diberikan oleh dua kader Rayon Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam acara PKD dan SIG sebagai peserta terbaik. Kami akan memberikan apresiasi kepada mereka berdua atas apa yang telah merekan berikan kepada rayon tercinta”.

Sahabat Wahid (Ketua Korp Granat’15) menyampaikan “selamat dan sukses selalu buat sahabat Al Farisi dan M. Ihsan atas diraihnya peserta terbaik. Apa yang telah kalian dapatkan mampu ditularkan kepada sahabat/i yang lain”. Semoga dengan diraihnya peserta terbaik sahabat Al Farisi dan M. Ihsan tambah meningkat ghiroh dalam berproses dan mengabdi dirumah pergerakan serta dapat menjadi motivasi bagi sahabat/i yang lain. Sambut sahabati Shinta Yulis Pratiwi (Ketua Korp Mahabbah’16). Tambah Sahabat Saas’ari (Ketua Korp MILENIAL’17) Kebanggan tersendiri bagi kami selaku korp termuda serta menjadi cerminan bagi kami untuk terus mengasah dan berproses betul-betul. Meski kadang kala kami mendengar kader rayon ftik hanya besar secara kuantitas tapi tak berkualitas, itu hanya wacana yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Buktinya rata-rata yang didelegasi keluar selalu mampu bersaing”.

 

Warta : I.S
Editor : I.S (Metra Post)
Penerbit : Metra Post 2017 (Metra Post merupakan salah satu Lembaga Semi Otonom Rayon Fakultas Tarbiyah dan IlmuKeguruan yang bergerak di bidang jurnalistik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: